Langsung ke konten utama

Perilaku Konsumen-Dampaknya terhadap Strategi Pemasaran

1.       Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran
Strategi pemasaran yang disetir konsumen
Memposisikan produk
Segmentasi pasar
Produk baru
Aplikasi baru pasar
Pemasaran global
Pemasaran campuran
Konsumerisme dan perilaku konsumen

2.       Variasi Lintas-Budaya dalam Perilaku konsumen
3.       Perubahan Nilai-nilai
4.       Demografi dan Subbudaya
5.       Strata sosial
6.       Pengaruh kelompok pada Perilaku Konsumen
7.       Komunikasi Kelompok
8.       Struktur Rumahtangga dan Perilaku Konsumsi
9.       Pemrosesan informasi : Persepsi
10.        Pemrosesan informasi: Pembelajaran dan Memori
11.        Motivasi dan Kepribadian
12.        Gaya Hidup
13.        Attitude dan Mempengaruhi Attitude
14.        Pengaruh Situasional
15.        Proses Keputusan Konsumen
16.        Pencarian Informasi
17.        Seleksri dan Evaluasi Alternatif
18.        Pembelian dan Pemilihan toko

Cake ini berbentuk sekeranjang bunga, kira-kira konsumen yang berperilaku seperti apa yang menyukainya ya?


Nanti dilanjut lagi ya…………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIY Tanaman Hias PILEA | How to Make PILEA from Recycled Materials

Mengelola Konsumen – Customer Relationship Management (CRM)

Apakah CRM itu? CRM adalah ungkapan yang menjelaskan bisnis anda berinteraksi dengan konsumen anda. Kebanyakan orang berpikir bahwa CRM suatu sistem untuk menanggulangi informasi tentang konsumen anda. Namun, itu hanyalah bagian gambarnya saja. CRM meliputi penggunaan teknologi untuk mengumpulkan kepintaran yang anda butuhkan untuk menyediakan konsumen dan dukungan yang diperbaharui bagi konsumen anda. Dengan kata lain, CRM adalah juga tentang apa yang anda lakukan berkaitan dengan konsumen baru, menghasilkan laba yang lebih tinggi lagi.   Blok Bangunan CRM ·          Suatu database yang mengumpulkan informasi tentang konsumen anda ·          Suatu cara untuk menganalisa informasi dalam database ·          Suatu strategi untuk mengaplikasikan analisis untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar lebih baik dan mengindentifikasi konsumen-konsumen potensial · ...

MENGANYAM KEMASAN PASTA GIGI! || WEAVING TOOTHPASTE (PART 1)

Komentar membangun sangat membantu perbaikan blog ini