Langsung ke konten utama

Belajar Membangun Brand

Beberapa pertanyaan yang diajukan :

Mengapa Brand sedemikian strategis?
Apakah brand itu?
Membedakan antara nilai, kekuatan dan asset brand
Menelusuri ekuitas brand
Bagaimana brand mencipta nilai bagi konsumen?
Bagaimana brand mencipta nilai bagi perusahaan?
Reputasi Korporat dan Brand Korporat

Implikasi Branding strategis
Mengapa branding benar-benar berarti?
Tindakan brand sebagai program genetic
Produk dan Brand
Membangun brand dan Bisnis
Apakah brand itu untuk semua perusahaan?
Membangun market leader tanpa iklan
Membangun brand: dari produk menuju nilai dan sebaliknya

Apakah brand unggulan itu produk terbaik atau nilai terbaik?





Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIY Tanaman Hias PILEA | How to Make PILEA from Recycled Materials

MENGANYAM KEMASAN PASTA GIGI! || WEAVING TOOTHPASTE (PART 1)

Komentar membangun sangat membantu perbaikan blog ini

Mengevaluasi Peluang dalam Lingkungan yang tak terkendali

Situasi saat ini semakin tidak terduga, seringkali kita terkaget-kaget dengan aneka kejutan yang tidak dapat kita prediksi sebelumnya, walaupun demikian kita tetap berusaha memperhitungkannya untuk dapat membuat rencana. Dalam tulisan ini, ayo kita coba untuk : 1.    Mengetahui variabel2 yang tidak terkendali yang mana manajer pemasaran harus bekerja bersamanya 2.       Memahami mengapa tujuan2 perusahaan adalah penting dalam mengarahkan strategi pemasaran 3.       Melihat bagaimana sumberdaya perusahaan bisa membatasi pencariannya untuk peluang 4.       Mengetahui efek jenis situasi kompetitif yang berbeda pada perencanaan strategi 5.       Memahami bagaimana lingkungan teknologi dan ekonomi bisa berdampak terhadap strategi Manajer pemasaran tidak merencanakan strategi di ruang hampa Lingkungan tidak terkendali, antara lain : 1.      ...