Langsung ke konten utama

Belajar Membangun Brand

Beberapa pertanyaan yang diajukan :

Mengapa Brand sedemikian strategis?
Apakah brand itu?
Membedakan antara nilai, kekuatan dan asset brand
Menelusuri ekuitas brand
Bagaimana brand mencipta nilai bagi konsumen?
Bagaimana brand mencipta nilai bagi perusahaan?
Reputasi Korporat dan Brand Korporat

Implikasi Branding strategis
Mengapa branding benar-benar berarti?
Tindakan brand sebagai program genetic
Produk dan Brand
Membangun brand dan Bisnis
Apakah brand itu untuk semua perusahaan?
Membangun market leader tanpa iklan
Membangun brand: dari produk menuju nilai dan sebaliknya

Apakah brand unggulan itu produk terbaik atau nilai terbaik?





Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIY Tanaman Hias PILEA | How to Make PILEA from Recycled Materials

Mengelola Konsumen – Customer Relationship Management (CRM)

Apakah CRM itu? CRM adalah ungkapan yang menjelaskan bisnis anda berinteraksi dengan konsumen anda. Kebanyakan orang berpikir bahwa CRM suatu sistem untuk menanggulangi informasi tentang konsumen anda. Namun, itu hanyalah bagian gambarnya saja. CRM meliputi penggunaan teknologi untuk mengumpulkan kepintaran yang anda butuhkan untuk menyediakan konsumen dan dukungan yang diperbaharui bagi konsumen anda. Dengan kata lain, CRM adalah juga tentang apa yang anda lakukan berkaitan dengan konsumen baru, menghasilkan laba yang lebih tinggi lagi.   Blok Bangunan CRM ·          Suatu database yang mengumpulkan informasi tentang konsumen anda ·          Suatu cara untuk menganalisa informasi dalam database ·          Suatu strategi untuk mengaplikasikan analisis untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar lebih baik dan mengindentifikasi konsumen-konsumen potensial · ...

MENGANYAM KEMASAN PASTA GIGI! || WEAVING TOOTHPASTE (PART 1)

Komentar membangun sangat membantu perbaikan blog ini