Langsung ke konten utama

Mengelola Konsumen (CRM)

Alih bahasa dari buku karya Francis Buttle
Sebelum memasuki wacana Manajemen Relasi Konsumen, menyusun pengertiannya bagaikan memasuki gerbang dunia CRM


1.  Menyusun Pengertian tentang Manajemen Relasi Konsumen (Customer Relationship 

Management/CRM) 
Tujuan Bab
Pendahuluan
CRM Strategis
CRM Operasional
CRM Analitis
Sesi pendahuluan mirip Pintu Gerbang yang menandai diawalinya suatu perjalanan

Pemahaman tentang Customer Relationship Management
Apakah itu Relationship?
Mengapa perusahaan menginginkan relasi dengan konsumen
Loyalitas, kepuasan konsumen dan kinerja bisnis
Tapi, apakah konsumen menginginkan relasi dengan perusahaan?
Konstituen CRM
Mengapa perusashaan mengimplementasikan CRM?
Konteks CRM
Mendefinisikan CRM
RINGKASAN

Nanti  dilanjut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bola-bola Menggemaskan - Hiasan 17 Agustus dari Kertas Karton

Komentar membangun sangat membantu perbaikan blog ini

Menikmati keasrian Alam

Apa yang kita berikan kepada alam, alam akan memberi balasannya. Keindahan lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Padang Keunikan Bulit Bule (Bulet), Kab 50 Kota, Padang, Sumatera Barat Segarnya perjalanan menelusuri pinggiran Hutan Cakrabuana, Wado Sumedang Dengan menjaga keberadaan pohon-pohon yang ada di sekitar kita, maka kita mendapat anugerah melimpahnya air yang jernih seperti ini Udara segar minim polusi Menjelang sore menikmati suasana bersama ibunya anak-anak

KREASI PLASTIK MINYAK GORENG Membuat hiasan Dinding 3D Bunga Matahari da...

Komentar membangun sangat membantu perbaikan blog ini