Langsung ke konten utama

Acara Khataman al-Qur'an

TPQ Ash-Shiddiq yang berada RW 01 Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler kota Bandung, alhamdulillah telan meluluskan beberapa orang siswanya, khatam al-Qur'an.

Aneka rasa berbaur, bangga, terharu dan gembira jadi satu.

Acara ini terselenggara atas support ibu-ibu yang sebagiannya adalah orang tua murid, bahu-membahu menyediakan keperluan acara, seperti nasi, makanan ringan, goreng ayam, sate dan aneka makanan lain yang menambah semarak acara.

Bapak-bapaknya turut serta menghadiri acara Khataman ananda Cantika

Ibu Ina bertindak selaku MC, guru salah satu pengajar di TPQ Ash-Shiddiq
Bu Santi menyampaikan kesan-pesannya mewakili orang tua yang hadir.

Sambutan Bu Endah selaku Ketua Sie Pendidikan DKM Ash-Shiddiq
Teman-taman laki-lakinya ikut menyaksikan
Cantika sedang mempersiapkan diri untuk ke depan membacakan sisa surat-surat yang belum dibacanya.

Detik-detik pengkhataman didampingi guru pengajar dan kedua orangtuanya

Sesi sungkeman kepada kedua orangtua setelah khatam al-Qur'an, cukup mengharukan, betapa jerih payah Cantika selama ini telah berbuah prestasi
Ucapan selamat dari para hadirin
Acara diakhiri dengan makan bersama
Suasana hangat penuh keakraban setelah acara khataman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengevaluasi Peluang dalam Lingkungan yang tak terkendali

Situasi saat ini semakin tidak terduga, seringkali kita terkaget-kaget dengan aneka kejutan yang tidak dapat kita prediksi sebelumnya, walaupun demikian kita tetap berusaha memperhitungkannya untuk dapat membuat rencana. Dalam tulisan ini, ayo kita coba untuk :

1.Mengetahui variabel2 yang tidak terkendali yang mana manajer pemasaran harus bekerja bersamanya 2.Memahami mengapa tujuan2 perusahaan adalah penting dalam mengarahkan strategi pemasaran 3.Melihat bagaimana sumberdaya perusahaan bisa membatasi pencariannya untuk peluang 4.Mengetahui efek jenis situasi kompetitif yang berbeda pada perencanaan strategi 5.Memahami bagaimana lingkungan teknologi dan ekonomi bisa berdampak terhadap strategi
Manajer pemasaran tidak merencanakan strategi di ruang hampa Lingkungan tidak terkendali, antara lain : 1.Sumberdaya dan Tujuan Perusahaan 2.Lingkungan kompetitif 3.Lingkungan Teknologi dan Ekonomi 4.Lingkungan Hukum dan Politik 5.Lingkungan Sosial dan Budaya
Tujuan-tujuan harus menyusun wacana Perusahaan 3 …

Ramadhan dan Pembinaan Remaja

Sekian lama kegiatan kepemudaan di lingkungan kami vakum, tapi alhamdulillah di tahun ini, Ramadhan 1439 H/ 2018 kembali menggeliat dengan digelarnya berbagai event yang melibatkan mereka. Lihatlah antusiasme mereka di bawah ini..