Langsung ke konten utama

Acara Khataman al-Qur'an

TPQ Ash-Shiddiq yang berada RW 01 Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler kota Bandung, alhamdulillah telan meluluskan beberapa orang siswanya, khatam al-Qur'an.

Aneka rasa berbaur, bangga, terharu dan gembira jadi satu.

Acara ini terselenggara atas support ibu-ibu yang sebagiannya adalah orang tua murid, bahu-membahu menyediakan keperluan acara, seperti nasi, makanan ringan, goreng ayam, sate dan aneka makanan lain yang menambah semarak acara.

Bapak-bapaknya turut serta menghadiri acara Khataman ananda Cantika

Ibu Ina bertindak selaku MC, guru salah satu pengajar di TPQ Ash-Shiddiq
Bu Santi menyampaikan kesan-pesannya mewakili orang tua yang hadir.

Sambutan Bu Endah selaku Ketua Sie Pendidikan DKM Ash-Shiddiq
Teman-taman laki-lakinya ikut menyaksikan
Cantika sedang mempersiapkan diri untuk ke depan membacakan sisa surat-surat yang belum dibacanya.

Detik-detik pengkhataman didampingi guru pengajar dan kedua orangtuanya

Sesi sungkeman kepada kedua orangtua setelah khatam al-Qur'an, cukup mengharukan, betapa jerih payah Cantika selama ini telah berbuah prestasi
Ucapan selamat dari para hadirin
Acara diakhiri dengan makan bersama
Suasana hangat penuh keakraban setelah acara khataman

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengevaluasi Peluang dalam Lingkungan yang tak terkendali

Situasi saat ini semakin tidak terduga, seringkali kita terkaget-kaget dengan aneka kejutan yang tidak dapat kita prediksi sebelumnya, walaupun demikian kita tetap berusaha memperhitungkannya untuk dapat membuat rencana. Dalam tulisan ini, ayo kita coba untuk :

1.Mengetahui variabel2 yang tidak terkendali yang mana manajer pemasaran harus bekerja bersamanya 2.Memahami mengapa tujuan2 perusahaan adalah penting dalam mengarahkan strategi pemasaran 3.Melihat bagaimana sumberdaya perusahaan bisa membatasi pencariannya untuk peluang 4.Mengetahui efek jenis situasi kompetitif yang berbeda pada perencanaan strategi 5.Memahami bagaimana lingkungan teknologi dan ekonomi bisa berdampak terhadap strategi
Manajer pemasaran tidak merencanakan strategi di ruang hampa Lingkungan tidak terkendali, antara lain : 1.Sumberdaya dan Tujuan Perusahaan 2.Lingkungan kompetitif 3.Lingkungan Teknologi dan Ekonomi 4.Lingkungan Hukum dan Politik 5.Lingkungan Sosial dan Budaya
Tujuan-tujuan harus menyusun wacana Perusahaan 3 …

Pendahuluan tentang Smart City

dikutip dari Professor Isam SHAHROUR
Apakah Konsep Smart City itu? Teknologi Manajemen Data Implementasi Smart City Tantangan sebuah Kota Ledakan Populasi Konsumsi Air dan Energi Kemacetan Lalu Lintas Krisis Ekonomi dan Keuangan Pemukiman Kumuh Partisipasi Warga Komposisi Usia Tuntutan Peningkatan Kualitas Hidup dan Kenyamanan
Dua Strategi 1.Memperbaharui kualitas infrastruktur dan bangunan, tapi ... Membutuhkan Investasi Besar, menyita waktu lama Di Eropa keberadaan bangunan baru sekitar 1% per tahun dari bangunan yang ada. 2.Memperbaharui Manajemen infrastruktur (Teknology Digital) Investasi rendah Implementasinya cepat
Revolusi Digital 1.Komunikasi 2.Jejaring Sosial 3.Mobile 4.Internet
Teknologi Smart sensor Smart Technology Smart governance SMART CITY Data yang lebih banyak DATA BESAR : digital, images, movies, audio Implementasi di bidang Kesehatan, Pendidikan, Seni dan Budaya


Teknologi Smart City mendukung : ├╝Monitoting secara Real-Time (Arus Lalu lintas, data kependudukan dll) ├╝Ti…

Membangun Brand bagaikan membangun Rumah

Setiap proyek membangun rumah dibagi menjadi menjadi tahap-tahap yang berbeda yang perlu dipertimbangkan agar hasilnya sangat memuaskan.

Pada setiap bagian tulisan ini memiliki sejumlah pernyataan yang berkaitan dengan membangun rumah yang menandakan pembahasan yang relevan dengan membangun Brand.
1.Impian 2.Rencana 3.Memulai 4.Desain 5.Membangun 6.Detail

Pada akhir setiap tahap tulisan ini merupakan ringkasan pembahasan penting mengenai Branding untuk menjadi bahan pertimbangan dalam proses membangun Brand anda.  Tujuannya untuk menyusun cara yang jelas mengenai membuat Branding yang mudah dipahami bagi setiap orang.

Membangun suatu Brand bisa benar-benar sederhana, berwujud dan dapat dipercaya seperti halnya batu bata dan adukan semen ......... Memang seperti membangun sebuah Rumah
Konsep Branding seringkali dikhawatirkan sebagai suatu keterampilan yang kita tidak selalu bisa memahami apalagi mengelolanya.  Tujuan tulisan ini adalah membuat Branding terwujud dengan mengaitkannya kepada penga…