Komentar membangun sangat membantu perbaikan blog ini
Situasi saat ini semakin tidak terduga, seringkali kita terkaget-kaget dengan aneka kejutan yang tidak dapat kita prediksi sebelumnya, walaupun demikian kita tetap berusaha memperhitungkannya untuk dapat membuat rencana. Dalam tulisan ini, ayo kita coba untuk : 1. Mengetahui variabel2 yang tidak terkendali yang mana manajer pemasaran harus bekerja bersamanya 2. Memahami mengapa tujuan2 perusahaan adalah penting dalam mengarahkan strategi pemasaran 3. Melihat bagaimana sumberdaya perusahaan bisa membatasi pencariannya untuk peluang 4. Mengetahui efek jenis situasi kompetitif yang berbeda pada perencanaan strategi 5. Memahami bagaimana lingkungan teknologi dan ekonomi bisa berdampak terhadap strategi Manajer pemasaran tidak merencanakan strategi di ruang hampa Lingkungan tidak terkendali, antara lain : 1. ...
Komentar